Home » » Riau Usulkan 2 Ribu Lowongan CPNS

Riau Usulkan 2 Ribu Lowongan CPNS

CPNS Riau 2016 - Informasi berikut ini seputar penerimaan CPNS, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) belum mengeluarkan jadwal tahapan penerimaan CPNS dan Belum juga diumumkan formasi apa saja yang dibutuhkan untuk tahun ini.



Namun, Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Riau sudah mengusulkan sebanyak 2000 CPNS kepada KemenPAN-RB.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPD) Riau, Asrizal mengatakan, hingga saat ini kementerian yang dipimpin Yuddy Crisnandi sampai saat ini belum memberikan jawaban terkait usulan itu.

"Kami telah usulkan sebanyak 2 ribu CPNS, tetapi dari 2 ribu CPNS tersebut yang paling dibutuhkan adalah tenaga kesehatan sebanyak 700 orang yang akan ditempatkan di RSUD Arifin Achmad, RS Petala Bumi dan RSJ Tampan dan selebihnya tenaga teknis dalam rangka penguatan SKPD yang ada,” terangnya kepada Riaupos.co (Jawa Pos Group), kemarin.

Hingga saat ini, BKPPD Riau masih menunggu dari Menpan-RB apakah usulan tersebut diterima atau tidak. “Kami belum bisa pastikan, semua tergantung Menpan-RB," ujar Asrizal. (dof/sam/jpnn)
Sumber

Selagi menuggu pengumuman resmi cpns dari pemerintah, persiapkan diri anda dari sekarang, dapatkan kisi-kisi soal cpns menggunakan sistem cat disini :  Soal CPNS 2016

0 komentar:

Post a Comment